Polantas Ini Berusaha Menyelamatkan Kendaraan Beroda Empat Yang Terbalik. Tapi Yang Terjadi Sungguh Tak Terduga….

Sudah menjadi resiko dalam setiap melaksanakan perjalanan memakai mobil. Macet, kendaraan beroda empat mogok dan resiko yang paling tidak dikehendaki yaitu terjadinya kecelakaan. Untuk itu, semua pengendara musti berhati-hati dikala membawa kendaraannya sehingga resiko terjadinya kecelakaan sanggup diminimalisir se minimal mungkin.

Akan tetapi, jika memang sudah takdirnya terjadi, ya apa boleh buat. Yang penting, sebagai manusia, setidaknya kita telah berusaha untuk menghindarinya.

Seperti yang dialami oleh pengendara kendaraan beroda empat yang satu ini. �Saat berada di jalan menikung, sebuah bencana yang tidak ia kehendaki terjadi yang berakibat pada terbaliknya mobil.

Pertolongan dari polantas pun datang. Dengan memakai kendaraan beroda empat derek, petugas berusaha membantu untuk menegakkan posisi kendaraan beroda empat ke keadaan semula. Dengan peralatan yang dimiliki, polisi pun berhasil menegakan posisi mobil.

Tapi, detik-detik berikutnya, sebuah hal yang tidak dikehendaki terjadi. Setelah berhasil tegak, serta merta kendaraan beroda empat berjalan sendiri untuk lalu terjun bebas ke jurang yang ada di tepi jalan.�Malang nian.

Semoga bencana ini menjadi pelajaran bagi semua pihak, baik pemilik kendaraan beroda empat atau pun polantas yang bertugas supaya tidak ceroboh lagi. Berikut ini video rekaman selengkapnya:

[fbvideo link=”https://web.facebook.com/videolucu123/videos/608836245945472/” width=”500″ height=”400″ onlyvideo=”1″]