Mobil Suv Perdana Jaguar Mejeng Di Showroom Jakarta

Pada beberapa waktu lalu, Pt Grand Auto Dinamika (GAD) secara resmi telah menunjukkan konfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan produk terbaru yang berada dalam segmen sport utility vehicle (SUV), yakni ialah Jaguar F-Pace. Dan kendaraan beroda empat tersebut ialah merupakan kendaraan beroda empat SUV perdana Jaguar yang sudah dihadirkan di Indonesia. Bahkan, kendaraan beroda empat tersebut dikala ini sudah mejeng di Showroom Jaguar Land Rover (JLR) yang berlokasikan di Jakarta Selatan.

Roland Staehler selaku Chief Operating Officer (COO) dari PT GAD menyampaikan bahwa All New Jaguar F-Pace ini ialah merupakan salah satu produk SUV yang berbeda dengan model lain yang sudah dirilis sebelumnya. Pasalnya, berdasarkan Roland kendaraan beroda empat SUV garapan Jaguar ini bakal bisa menunjukkan kinerja mesin yang begitu sensasional denan menggabungkan potensi dari model Jaguar lainnya. Roland juga menyampaikan bahwa Jaguar F-Pace ini merangkum semua kelebihan yang di suguhkan oleh Jaguar, desain yang sangat menawan, interior yang mewah, ketangguhan berkendara, dan penggunaan teknologi yang mutakhir.

Perlu anda ketahui bahwa Jaguar F-Pace ini ialah merupakan kendaraan beroda empat SUV pertama Jaguar yang dirancang terinspirasi dari kendaraan beroda empat Sport Jaguar F-Type . sehingga, kendaraan beroda empat Jaguar F-Pace ini mempresentasikan keseimbangan perfoma, gaya, dan kepraktisan. Sedangkan di sisi lain, PT GAD sendiri juga dikabarkan akan segera meluncurkan kendaraan beroda empat Jaguar F-Pace ini secara resmi di pasar otomotif Tanah Air, yang akan di perkenalkan secara resmi di ajang bazar Automotif Gaikindo Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2016 mendatang.