Lagi-Lagi Honda Civic Hatchback Kembali Kepergok Kamera Sedang Melaksanakan Uji Coba

Setelah pada awal bulan Mei kemudian gres saja kepergok kamera sedang melaksanakan uji coba jalan, sekarang pengujian berikutnya Honda Civic Hatchback juga kembali tertangkap kamera. Nampaknya, Hodan dikala ini memang terus melaksanakan beraneka macam pengujian terhadap kendaraan beroda empat barunya tersebut.

Berdasarkan dari warta Palutan yang dilansir dari laman Okezone pada hari Kamis 9 Juni 2016 telah tertuliskan bahwa tiga unit kendaraan beroda empat Honda Civic Hatchback terlihat tengah melaksanakan uji coba di jalan pegunungan Alpen, Eropa.

Masih sama menyerupai penampakan sebelumnya, Honda Civic Hatchback ini membawa kepingan bodi yang ditutupi rapat oleh stiker kamulfase. Lalu kmudian pada bagianbelakang terdapat juga sayap yang berukuran besar dan juga bodi kit yang lebih bernafsu dari pada model yang sebelumnya.

Berdasarkan dari gambar tersebut, juga telah berhasil terkuak bahwa desain pada kepingan depan kendaraan yang cukup kental dengan membawakan nuansa kendaraan beroda empat sedan. Lalu pada kepingan lampunya juga telah memakai lampu LED.grille dengan aksen krom dan faux inlets besar membuatnya mendapat sentuhan yang bernuansa mewah.

Namun hanya saja, sebab masih terbungkus oleh kamulfase, maka pada kepingan interior Honda Civic Hatchback ini tidak terlihat sama sekali, dan hanya saja diperkirakan desain dan tata letaknya akan menyerupai dengan kendaraan beroda empat mobil sedan pada umumnya.

Masih begitu, dari banyaknya spekulasi menyampaikan bahwa pada kepingan interior atau kepingan kabin dari Honda Civic Hatchback ini dispekulasikan bakal dilengkapi dengan bulat kemudi tiga spoke, aksen metalik, dan sistem infotainment.

Apabila mengacu pada kendaraan beroda empat Honda Civic sedan yang sudah di pasarkan di Eropa, maka kemungkinan besar versi hatchback ini juga akan ditawarkan dalam beberapa varian mesin yang sanggup di pilih. Yakni mesin VTEC yang berkapasitas 1.0 liter tiga silinder turbocharged yang mana mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sampai sebesar 127 Hp dan torsi maksimal mencapai 200 Nm. Lalu kemudian ada juga varian mesin yang berkapasitas 1.5 liter direct-injected turbocharged fuor-pot dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 201 hp dengan torsi maksimal mencapai 260 Nm. Dan juga pilihan berikutnya ialah mesin diesel i-DTEC 1.6 liter.

Sedangkan Honda Civic Hatchback ini sendiri, diperkirakan akan segera melaksanakan debut perdananya secara internasional di tahun 2016 ini. Yakni tepatnya pada ajang Paris Motor Show pada bulan Oktober 2016 mendatang. Dan selain itu model ini juga akan ditawarkan ke negara-negara lain yang menjadi pasar bagi produk-produk kendaraan beroda empat Honda , dan kemungkinan besar Indonesia juga akan menjadi salah salah satu pasarnya.