Kia Stinger Siap Meluncur Tahun Depan !!!

 Kabar terbaru mengenai kendaraan beroda empat Sport KIA Stinger gres Kia Stinger Siap Meluncur Tahun Depan !!!

Bintangotomotif.com – Kabar terbaru mengenai kendaraan beroda empat Sport KIA Stinger baru-baru ini kembali ramai dibeberapa media. Kabr yang kami peroleh kabarnya kendaraan beroda empat sport terbaru dari KIA ini akan segera hadir pada tahun depan. Hadirnya kabar terbaru ini tentu saja menjadi kabar yang cukup menyenangkan alasannya ialah semenjak konsep KIA GT yang dihadirkan lima tahun lalu, pabrikan asal korea selatan ini gres akan merealisasikannya tahun depan. lamanya waktu sehabis konsep kendaraan beroda empat KIA GT tersebut muncul tentu saja sudah banyak konsep matang yang KIA siapkan untuk menimbulkan kendaraan beroda empat Sport KIA Stinger ini hadir dengan penuh kesempurnaan. Dalam urusan spesifikasi yang akan dibawanya, kabarnya KIA akan menghadirkan mesin dengan platform yang sama persis dengan generasi Genesis G80 yang membawa mesin bertipe V8 3.3 liter. Mesin tersebut di ketahui akan di terapkan pada varian sport grade milik KIA.

Hadirnya rumor mengenai kendaraan beroda empat sport KIA Stinger ini merupakan bentuk dari keseriusan KIA dalam memproduksi sebuah kendaraan roda empat. Selain tu, kendaraan beroda empat yang kabarnya siap di hadirkan pada tahun 2017 mendatang ini juga di lengkapi dengan tampilan interior serta desain eksterior yang begitu mewah. Digunakannya mesin bertipe V8 3.3 liter yang digadang-dagang akan menjadi tipe mesin yang dibawanya, kendaraan beroda empat ini diklaim kan bisa menyemburkan tenaga 365 daya kuda dan torsi mencapai 509 Nm. Untuk kapan waktu peluncurannya sangat disayangkan dari lansiran yang kami dapatkan, belum sedikitpun di perjelas kapan kendaraan beroda empat sport KIA Stinger ini akan di hadirkan. Namun dari beberpa gambaran, kabarnya kendaraan beroda empat sport terbaru KIA yang mempunyai arahan porduksi CK ini akan pertama kali di perkenalkan di Australia. Sementara berdasarkan CEO KIA Australia, Damien Meredith, harga kendaraan beroda empat KIA Stinger ini berkisar diangka AUD $40.000 atau hampir setara dengan Rp 393,5 jutaan.

Sementara untuk urusan desain yang akan dibawa oleh KIA Stinger dari beberapa gambar yang disertakan dalam halaman sumber terlihat bahwa kendaraan beroda empat berkonsep sedan sporty ini mempunyai moncong yang cukup menggambarkan kekuatan dan kemampuan mesin yang benar-benar tinggi, alasannya ialah jikalau dilihat dari grill depan yang di buat memanjang dengan suplemen lubang di sisi kanan kirinya menciptakan kendaraan beroda empat ini terlihat begitu elegan. Apalagi dengan suplemen lampu depan yang dibentuk sedikit kecil (sipit) secara tak pribadi menegaskan bahwa kendaraan beroda empat sport ini mempunyai kualitas yang cukup tinggi. Begitu pula dengan sisi bab belakang yang dibentuk dengan aksen warna merah menyala dengan setiap sisinya di selipi sebuah lampu sein dan juga stoplamp yang membuatnya benar-benar memancarkan aura sporty. Tidak ketinggala pada bab dalam juga terlihat dasboard yang dibentuk dengan penuh teknologi terbaru, ditambah lagi adanya jok yang super mewah. jadi tidak heran jikalau nantinya harga kendaraan beroda empat KIA Stinger ini akan dibanderol sangat mahal. Bagi kalian yang ingin tau menyerupai apa kesannya kendaraan beroda empat sport KIA Stinger ini tunggu saja kabar terbaru dari KIA.