Ini Laba Membeli Kendaraan Beroda Empat Taksi Bekas

Pada kurun modern tepatnya ketika ini masyarakat Indonesia masih banyak yang mengincar kendaraan beroda empat bekas taksi. Dikarnakan kendaraan beroda empat bekas taksi tersebut ditawarkan dengan harga yang lebih murah sehingga para calon konsumen lebih tertarik.

style=”display:inline-block;width:336px;height:280px” data-ad-client=”ca-pub-6314321496757137″ data-ad-slot=”3870304402″>

Blue Bird Group yakni salah satu armada yang rajin menjual taksi bekas. Mulai dari kendaraan beroda empat taksi reguler ibarat Limo (Toyota Vios) sampai Mercedes-Benz sampai Alphard, akan tetapi mereka menjualnya bila memang usia dari kendaraan beroda empat taksi tersebut sudah mencapai 5 tahun.

Herry Sugianto, General Manager Used Car PT Blue Bird Tbk, menyampaikan bahwa kendaraan beroda empat bekas taksi mempunyai daya saing dengan kendaraan beroda empat bekas lainnya karna perawatan dan pemeliharaan rutin yang dilakukan. Sehingga, ketika dijual kendaraan beroda empat taksi bekas tersebut masih dalam kondisi prima dan kinclong walaupun usah mencapai lima tahun pemakaian.

“Kalau yang saya lihat eksklusif ibarat ini, kita beli kendaraan beroda empat bekas manis tapi dengan harga yang sangat kompetitif. Kondisinya layak digunakan,” kata Herry.Herrypun memperlihatkan pola dari salah satu kendaraan beroda empat taksi bekas yang telah laku manis terjual yaitu Limo. Dengan keunggulan yang dimiliki yaitu kapasitas mesin besar dan bodi yang menarik. Limo menjadi pilihan dan alternatif utama bagi masyarakat yang menginginkan kendaraan beroda empat taksi bekas.

“Misalnya secara operasional Limo itu layak banget, bensinnya 1:12. Ga neko-neko. Secara performa itu 1.500 cc bukan kendaraan beroda empat 1.200 cc. Makara performa dapat, nilai uang dapat. Kelasnya juga tidak jelek-jelek banget,” ucap Herry.