Ini Dia, Daftar Harga Datsun Redi Go Setiap Tipe !!

Go resmi diperkenalkan pertama pada bulan april  Ini Dia, Daftar Harga Datsun Redi Go Setiap Tipe !!

Bintangotomotif.com – Mobil Datsun Redi-Go resmi diperkenalkan pertama pada bulan april 2016 kemudian dan telah dipersiapkan secara matang sebagai mana kendaraan beroda empat berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Mobil ini watu dipasarkan di India dengan harga mulai dari 47 jutaan dan harga paling mahal mencapai 66 jutaan. Sedikitnya ada lima varian yang dilepas kepasaran dan semuanya menunjukkan harga terjangkau namun tetao diimbangi dengan tampilan luar yang sporty dan juga kemewahan pada segi interiornya. Namun yang sangat disayangkan yaitu kendaraan beroda empat dengan harga murah ini masih belum masuk ke Indonesia.� Mobil Datsun Redi-Go mempunyai design cukup mungil, tetapi penampilan luarnya tetaplah tampak menawan. Di bab depan telah ada front grill yang di desain dengan bentuk Hexagona, serta disebelahnya telah ada Headlamp LED yang menunjukkan penerangan dengan cara optimal ketika dikendarai pada malam hari. Sedang untuk dimensinya mempunyai ukuran panjang 3. 429 mm, lebar 1. 560 mm, serta ketinggian 1. 541 mm. Yang menarik dari kendaraan beroda empat ini yaitu mempunyai groud clearance sanga tinggi, yaitu mecnapai 185 mm.

Dengan ground clearance lebih tinggi dibanding kendaraan beroda empat sekelasnya, begitu layak kalau kendaraan beroda empat Datsun Redi-Go dikatakan sebagai Crossover termurah dengan mutu paling baik kini ini. Diluar itu, kendaraan beroda empat ini juga mempunyai wheelbase mempunyai ukuran 2. 348 mm serta didalamnya telah ada dua baris bangku yang sanggup berisi 5 orang penumpang. Meskipun dimensinya cukup kecil, tetapi kendaraan beroda empat ini menunjukkan ruangan kabin yang luas, serta didalamnya telah ada bermacam-macam feature moderen yang sesuai dengan typenya.

Dari ke lima type yang disiapkan, type yang paling tinggi yaitu Datsun Redi-Go S. Kelimanya keduanya sama dibekali mesin 0. 8 Liter dengan tehnologi i-Sat yang diklaim bikin mesin lebih hemat materi bakar. Diluar itu, ada juga system transmisi manual 5 Percepatan yang siap memaksimalkan laju kendaraan. Sayangnya tak ada varian CVT atau matik, agar harga kendaraan beroda empat Datsun Redi-Go sanggup di bandrol lebih terjangkau. Sedang untuk tenaga optimal yang sanggup dicapai mesin 800cc itu meraih 54 Horspower, serta torsi puncaknya mencapai 72 Nm.

Harga Resmi Mobil Datsun Redi-GoDatsun Redi-Go DINR 238.900 (Rp 47 jutaan)Datsun Redi-Go AINR 282.649 (Rp 56,1 jutaan)Datsun Redi-Go TINR 309.149 (Rp 61,4 jutaan)Datsun Redi-Go T(O)INR 319.399 (Rp 63,5 jutaan)Datsun Redi-Go SINR 334.399 (Rp 66,5 jutaan)

Mudah-mudahan saja kendaraan beroda empat ini sanggup secepatnyadi pasarkan di Indonesia, dikarenakan Datsun menunjukkan mesin bertenaga serta efesiensi materi bakar begitu hemat. Dalam sekali jalan, kendaraan beroda empat ini hanya memerlukan materi bakar satu liter bensi untuk menempuh jarak 25. 17 Km. Dengan keunggulan pada sisi konsumsi BBM serta harga jual yang murah, tentunya kendaraan beroda empat ini bakal laku cantik ketika di pasarkan di Indonesia. Kita tunggu saja kapan kendaraan beroda empat ini akan sanggup melenggang di jalanan Indonesia.